contoh penjualan isuzu panther hi grade,pasaran 65an

Isuzu Panther Hi Grade 2300cc th 1996 bulan 6. Plat B DKI.
Power window,power steering,AC dobel blower dingin,central lock,radio tape.
Kondisi body & casis bagus,lempeng,tdk ada kropos
Cat mulus
Mesin kering,suara halus
Oli mesin,transmisi,gardan,saringan oli,saringan solar,saringan udara smuanya baru saja diganti, ada bon pembayaran dari bengkel.
Tangki bahan bakar baru saja diganti. Yang lama bocor.
Ban 4 kondisi 80%, ada ban cadangan kondisi 80% juga.
Kolong full di anti karat.
Pajak masih panjang, sampai dgn bulan 6 2010.
Masih nama pemilik lama, tangan kedua.
Konsumsi BBM lumayan irit. Dalkot skitar 1/10 sampai 1/12, tergantung kondisi lalulintas

Sebenernya nih mobil msh mau sy pakai lagi, makanya semua oli & saringan diganti. Cuman ada keperluan mendesak nih gan, jadi terpaksa sy coba tawarin di kaskus.

Utk harga sy tawarkan 67,5 jt aja. Boleh nego sekedarnya.

Posisi mobil di rmh sy, di Halim P Jakarta Timur.

Kalau berminat silahkan hub sy di 0816 422 1842 / 08888 430 526

Maaf gan, utk foto menyusul secepatnya.

Trmkasih

Diterbitkan oleh

zack's idea

Merupakan Blog yang memuat berbagai idea dari penulisnya...semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s